Tuesday, September 23, 2008

Religion Day

buZjet dah males banget sama yg nama nya hari religion ini. gue terpaksa masuk karena katanya hari senin,mau ada foto osis buat profil sekolah. ya oke lah gue dateng dengan baju atasan muslim, celana CUTEBRAY, dan selendang...... sampe di sekolah rasanya malesssssssssssssss babababanget garagara acara pertama itu baca al-qur'an bersama dan membahas arti dari masingmasing ayat (rrrrrrrrrrrmamamamales) dan yang lebih males................pasmina nya musti di jadiin krudung ga boleh keluar rambut sedikit pun emang ya si polisi tu,errrrrrrrrrrrrrrgghhhhhhhh. mana pas dia baca quran soksok ustadz baca quran*eaa.. oke terima aja lah drpd di tangkep polisi?!?!?!?!?!... abis itu kita disuruh ke ruang teater buat dengerin presentasi dari apaaa gitu.. dateng lah kita duduk dan mereka mulai presentasi nya...............................jeng judul nyaa "GAUL, SEHAT, SUCI" -________-whatev............ yasssssssud lah kita liatin aja, ya rada gajelas gitu decc gue juag gangerti yang apda akhirnya kea ga ada sama sekali yg dengerin hahah, gue juga sibuk ngobrol sama ghitya manda laras rani ghea afi fira dhifa yang sambil ketawaketawaaaaa.
sipsip abis itu snaaaaaaaaaack time yeyey, gue dhifa ghitya ghea dan rani diem duduk di depan lokerloker anak 8d. ngobrol dan fotofoto. udah gitu lama abis itu kita suruh pergi lagi ke kantin amerika buat ngedengerin ceramah dr dai tpi. ustadz nya kata dia sendiri sih dia mirip ahmad dhani -..................- udah gitu kita ga ngerti lagi si "ahmad dhani" ngomongin apa yg jelas ttg remaja. abis gitu kita ngobrol dan fotofoto dan ngerjain org hahahaha..okelah abis itu kita balik ke gedung dan seperti biasa kita bikin foto lagi haha
tibatiba lagi asikasik nya msOva dateng dan nyuruh kita ke mph buat solat zuhur berjamaah.
oke kita berangkat msOva senyum gembiraa....
abis solat latian performance yg gatau mau gimana dan hasilnya ga bangeeet haha

hari kedua ya kurang lebih sama aja pagipagi solat dhuha trus ceramah dikit udah gitu lomba performance dr tiap kelas. gue abhy alnis sama rani sabil udah hot nya ga karuan eeeeeeeeeh kalah padahal udah kreatif ngubah lirik lagu beeeeeeeh... pasrah laaaah ga dapet apaapa ini. mana tibatiba kata ghityaaa FOTO OSIS TAR PAS MASUK SKLH mampus ih geblek *kalo gitu ngapain gue masuk 2hr ini ah kampret........................................ya bodo lah puasa taq puasa sabaaar....selesai kan abis itu ke mph buat ngeliat SMA performance dan diumumin pemenangya.
gue rani ghitya dhifa sama ghe udah gatahan akhirnya kita keluar dr mph bilang nya mau ke toilet dan kita jalanjalan di gedung truuuuuus ketemu pak deddddddddddddddddyyy!!!! haahahahahhahaya gitugitu decccch trus balik ke mph udah mau bubarbubar gitu kita ke gedung ambil mukena dan solat zuhur berjamah di mph. ya puaaaaaanas nya ngepol baaaaaaababanget. aah gila........ balik ke gedung ghea nangis trus kita diemin sbntr di jembatan trus kliat suruh balik ke base class masinmasing buat nerimaaaaa RAPOOOOT! nononono takut guaaa udah pasti jeleeeexx..ya pas dipanggil kata msAngie "kamu tonjolkan semangatmu lagi doong, jgn kendor" apalah sukasuka ms dah gua ga ngarti................................ya rapot ga jelek ga bagus biasabiasa sajaa, trus maaf2an dan pulaaaang, haaaaaaaaus begete parah pengen batal tp tahaaan doouong..
ya gitu lah pulang sampe rumah tidur blablabla bukaaa..
intinya religion day sangatlah membosankan bababbangetttttttt masyaolooooh
gitu dah gatau mau ngomong apalagi.thanks... :D

No comments: