Wednesday, September 24, 2008

sampe mampus ngurusin rapat

etdah buset gue mampus ngurusin ini rapat pertama osis avenue astajim. dimas bilang kan ada 2 rapat yg pertama jadi starting meet point gitu dech. nah gue pagipagi sama dhifa udah rada stres gitu mikirin dimana tempatnyaa. jadi tadinya mau dirumah dimas tp ternyata gabisa karna bentar lagi dia mau mudik trus gue langsung sms ghitya secara rumah nya gede trus ditengahtengah antara jakarta bogor dan gabisa juga garagara mbaknya udah pada pulang kampung takut ngerepotin. oke abis itu pindah mau ke ruma panji, kata nya juga gabisa garagara rumahnya ga pw apalah, di rumah dhifa kata nya gabisa kalo jam sgituan garagara adeknya main2 gitu.. okeoke.trus gue dan dhifa udah mau di rumah katasha lah ruma manda ruma diaz. dan manda kan belom ol berarti dia blom bangun lagi pula di telfonin ga angkatangkat. oke trus dhifa sms katasha mau di ruma dia dan ga dibalesbaleeees. oke sabar taq, mana orgorg udah pada nanyain. woy elah. trus gue coba telf manda lagi ga di angkat lagi. sipsip gue sms diaz, kata nya dia BISAAA tp ternyata pas gue nanya alamat nya ternyata rumah ya di sawangan depok -______- jauh ya tolong. akhirnya gue coba lagi telf manda dan diangkat sih cuman suaranya masih suara bangun tidur wakkaka, kata dia bisa dirumahnya gue langsung kabarin dhifa minta alamatnya dan langsung sms in kasih tau yg semuaa nya. hahahahaha akhirnyaaaaaaaaa haha.
trus tibatiba fira bilang,"taqtaq, gue boleh ikut ya ke rumah manda besok"JENG hahahahahhaha ya gpapa lah fir wkakakakaka tp tar dia ga boleh bocorin get together nya kea gimanaaa whahah ya oke lah deng deng...............................selesai --tar baca pas rapat nya ya, ini kan baru pas ngurusin nya hahahahah
thanks :D