Tuesday, September 23, 2008

PEPAT!

jadi pepat itu sebuah singkatan dari pedora.......................................... yang punya vedora item itu gue, manda, bunga dan disha. kita ber4 beli di tempat yang sama, model sama, dan harga pun samaa. tapi disha beda sendiri -___-
trus yang bikin gue dan manda keseeeeeeeeeeeel banget sampe ngebuat nama pepat adalah, garagara si A **dia anak angkatan kita dan mantan madania juga tapi beda sekolah, dia itu dengan bangga nya foto di "laptop" nya dengan memakai itu 'pedora' (wtf) nya dan berfoto narsis ga jelas dan 'sok' eksotis. udah gitu fotofotonya soksok di edit **pastinya ga bagusbagus amat ya... itu pokoknya yg bikin gue dan manda kesel jd nya kita gamau kalah dan fotofoto pk pepat........................



(masih bnyk bgt sbenernya foto gue sm manda pake pepat, contoh nya ya ke gini)

lanjut, foto2 narsis dia tu di pajang di fs dengan soksok colorful merah kuning ijo pink /whateverrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr =...= dan dengan komenkomen yang gajelas dr tementemen baru nya itu dah pokoknya........................
jadi, kesannya dia itu jadi nge sok dan ngikutin, pas gue dan manda nanya ke A,
T (gue) : lo punya vedora juga?
A (tu anak) : punya, banyaaak bgtbgtbgt
T : (dalem hati: rrrrrrrrrrr)
A : hoho **apasih gajelaas
T : beli dimana?
A : di mana gitu gue lupa
T : (ah malu aja kan lo nyebut tempatnya,weee)
T : oooooooh gitu
A : mang nape?
T : gapapaa,, punya berapa emang?
A : 2 hehe
T : (elah cuma punya 2 aja soksok bilang banyaaak,wek)
A : hahahaha, lo punya juga?
T : iya
A: oooh gue punya warna coklat dan item, lo
T: gue item
A : weeeeeeehehe berarti kita sama
T : (amit)
dan secara tibatiba dia langsung off tanpa ijin **jgnjgn gue di block

kalo misalnya org bilang si T cuma sirik,gpapa yg jelas gue sama manda benerbeneeeeeer GEDEK sama tu org hehehehe, yg ngerasa maaf ya jgn nangissssss cupcupcup-...-

1 comment:

Andiani said...

taq itu si A siapa sih? hahaha